Obat Molluscum Contagiosum Alami

By | Maret 12, 2018

Rasa tidak nyaman dan kepercayaan diri anda menurun akibat adanya molluscum contagiosum ? Jangan khawatir ! Karena disini kami akan memberikan anda tips / cara mengobati molluscum contagiosum dengan menggunakan obat molluscum contagiosum alami.

Obat molluscum contagiosum alami yang dimaksud disini adalah obat herbal yang memiliki keunggulan yakni selain dikonsumsi, juga bisa langsung dioleskan pada area kulit yang terkena luka ataupun penyakit.

Obat Molluscum Contagiosum Alami

Namun sebelum kami memberikan anda informasi seputar obat herbal tersebut, terlebih dahulu kami akan memberikan anda informasi seputar molluscum contagiosum itu sendiri.

Informasi Seputar Molluscum Contagiosum

Molluscum contagiosum adalah kondisi adanya infeksi pada kulit yang ditandai dengan tumbuhnya bintil seukuran biji kacang hijau pada permukaan kulit, dimana bintil tersebut biasanya terasa agak keras.

Umumnya kelompok usia yang paling rentan terkena molluscum contagiosum yakni anak-anak dan remaja, namun orang dewasa yang aktif secara seksual juga berisiko terkena penyakit ini.

Tidak hanya itu, molluscum contagiosum juga bisa dialami oleh mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuhnya lemah dan memiliki kondisi kulit yang mendasari seperti dermatitis atopik.

Molluscum contagiosum disebabkan oleh virus yang memiliki nama yang sama yakni virus molluscum contagiosum yang masuk ke dalam poxvirus yang menyerang sel kulit manusia.

Seseorang bisa tertular molluscum contagiosum apabila bersentuhan langsung dengan kulit penderita dan menyentuh atau menggunakan barang-barang yang sebelumnya telah digunakan oleh penderita, namun pada orang dewasa molluscum contagiosum bisa ditularkan melalui aktivitas seksual.

Gejala Molluscum Contagiosum

Seseorang yang menderita molluscum contagiosum tentunya akan merasakan dan mengalami gejala-gejala molluscum contagiosum yang khas diantaranya :

  • Umumnya bintil berukuran seperti biji kacang hijau
  • Munculnya bintil-bintil pada permukaan kulit
  • Beberapa bintil ada yang terasa gatal
  • Puncak bintil terlihat seperti cekungan bahkan ada yang seperti memiliki titik
  • Bintil mudah menyebar ke area kulit lainnya dan mudah menular pada orang lain
  • Kadang-kadang ketika akan sembuh, bintil bisa menyebabkan kulit menjadi kemerahan dan mengalami pembengkakan ringan meskipun tidak terasa menyakitkan
  • Jika pecah, akan keluar cairan putih kekuningan

Biasanya jumlah bintil yang tumbuh sekitar 20 hingga 30, namun pada orang yang imunitasnya rendah jumlah bintil tersebut bisa melebihi itu.

Bintil tersebut bisa tumbuh pada berbagai area atau bagian tubuh.Pada anak-anak, umumnya bintil tumbuh di sekitar lengan, perut, dada, leher dan wajah.

Sedangkan pada orang dewasa, bintil umumnya tumbuh di tubuh bagian bawah akibat aktivitas seksual seperti : alat kelamin, bokong, area perut bawah dan lipat paha.Namun, pada kasus jarang terjadi, bintil molluscum contagiosum ada yang tumbuh di sekitar kelopak mata, rongga mulut, telapak kaki dan telapak tangan.

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Terkena Molluscum Contagiosum ?

Jika anda saat ini anda terkena molluscum contagiosum, maka yang harus anda lakukan sekarang adalah dengan melakukan pengobatan.Karena jika tidak segera di tangani bisa menimbulkan komplikasi berupa :

  • Keratitis
  • Konjungtivitis
  • Infeksi bakteri
  • Jaringan parut atau bekas luka pada kulit yang terkena molluscum contagiosum

Untuk pengobatannya sendiri bisa dilakukan secara medis maupun secara tradisional, kedua pengobatan tersebut sama baiknya karena memiliki tujuan yang sama yakni untuk mengobatu molluscum contagiosum.

Namun, seperti yang telah kami sebutkan bahwa disini kami akan memberikan anda referensi pengobatan secara tradisional yakni dengan menggunakan obat molluscum contagiosum alami, silakan di simak informasinya lebih lengkap dalam artikel ini.

Obat Molluscum Contagiosum Alami Yang Ampuh Dan Aman Untuk Semua Usia

Obat molluscum montagiosum alami yang akan kami rekomendasikan adalah obat herbal pilihan terbaik bernama Jelly Gamat QNC ( JG-HE ).

Obat Molluscum Contagiosum Alami

Bagi anda yang belum tahu, Jelly Gamat QNC adalah obat herbal asli Indonesia yang multikhasiat yakni mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis.

Obat herbal ini diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang telah terjamin kelegalitasannya karena telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan No.Reg TR 173301471 serta telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Hal tersebutlah yang membuat pengobatannya pun sangat aman tidak akan menimbulkan efek samping sehingga obat herbal ini sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

Apalagi obat herbal ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami, dimana Ekstrak Gamat Emas dijadikan sebagai bahan utamanya yang kemudian dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti :

  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Perpaduan bahan-bahan alami tersebut berguna sekali untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa serta sebagai bahan pengawet alami sehingga produk herbal ini lebih awet dan mudah dikonsumsi (0% bahan kimia).

Kemudian keseluruhan bahan-bahan alami di atas diolah secara modern oleh para tenaga ahli dengan menggunakan teknologi yang sangat canggih yakni GMP ( Good Manufacruting Practiece ).

Kanduangan Dan Khasiat Jelly Gamat QNC

Bukan tanpa alasan jika Ekstrak Gamat Emas dijadikan sebagai bahan utamanya, karena bahan alami yang satu ini memiliki banyak sekali kandungan yang terkandung di dalamnya yakni :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • DHA & EPA
  • Mukopolisakrida
  • Saponin
  • Lektin
  • Gamapeptide
  • Cell Gtowth Factor
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin

Banyaknya kandungan di atas menandakan bahwa banyak pula khasiat dan manfaat yang bisa anda dapatkan serta rasakan, yang mana salah satunya adalah mampu mengobati molluscum contagiosum.

Apalagi dengan adanya kandungan Cell Growth Factor yang berkhasiat untuk memperbaiki atau meregenerasi sel-sel dan jaringan dalam tubuh yang rusak, membusuk dan bahkan telah mati sekalipun sehingga bisa kembali pulih atau sehat seperti sedia kala.

Dengan rutin mengkonsumsi Jelly Gamat QNC ( JG-HE ) sesuai dosis yang dianjurkan yakni 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (minimal menghabiskan 4-6 botol per bulan) maka penyakit yang anda derita bisa benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Setelah anda mengetahui informasi seputar cara mengobati molluscum contagiosum dengan menggunakan obat molluscum contagiosum alami yakni Jelly Gamat QNC, kini saatnya anda untuk mencoba melakukan pengobatan dengan cara tersebut.


Harga Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat QNC

Untuk masalah harga, obat herbal ini memiliki harga yang sangat terjangkau sekali yakni Rp.155.000,-/botol @300 ml (belum termasuk ongkos kirim).

KHUSUS UNTUK HARI INI !!! Dapatkan potongan harga khusus untuk setiap pemesanan Jelly Gamat QNC lebih dari 4 botol, asalkan dalam setiap pemesanan mencantumkan Kode Produk = JG-HE.

Untuk cara pemesanannya sendiri sangatlah mudah yakni anda cukup mengirimkan SMS/WA pemesanan kepada kami dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode Produk ( JG-HE ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda

Contoh Pemesanan
JG-HE : 10 Botol : Winda Sari : Jln.Selaawi No.85 Tuguraja, Cihideung Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 087125478xxx

Kirim Ke 0813.1305.6955 </> PIN BB DB352192

PERLU ANDA INGAT !!! KODE PRODUK = JG-HE wajib anda cantumkan di dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QNC, guna untuk mencegah kekeliruan pada saat pengiriman barang.

*) Setelah anda kirimkan format pemesanan seperti diatas, maka kami akan segera membalasnya dengan menginformasikan total biaya yang harus anda bayar dan No.Rek Bank untuk pembayaran.

*) Kemudian barang yang anda pesan akan kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan via JNE, dimana barang dijamin akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik dan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang pesan tidak sampai.

*) Jika ada pertanyaan yang anda ingin ditanyakan, anda bisa menghubungi customer service kami baik melalui SMS/WA/BBM atau TLP dengan No.Kontak dibawah ini :

0813.1305.6955 ( Tlp/Wa/Sms )
DB352192 ( Pin BB )

Alamat Kantor Kami Di :

Perum Wijaya Permai II Blok B No.3 Kec Tawang Kel Kahuripan 46115 Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat ( Azka Herbal / Apar Suparjo ).

Disini Kami Juga Mengutamakan Keamaman Dan Kenyamanan Konsumen Serta Kami Memberlakukan Sistem Pembayaran ” TRANSFER SETENGAHNYA DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU SISANYA “ (syarat & ketentuan berlaku).

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga obat herbal yang kami rekomendasikan bisa bermanfaat dan bisa menjadi perantara kesembuhan bagi penyakit yang anda derita saat ini.

Baca Juga :

by post : Cara Mengobati Stroke Berat Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *