Obat Herbal Untuk Mengobati Benjolan Di Kepala

By | Februari 26, 2018

Untuk anda yang saat ini tengah menderita adanya benjolan di kepala, jangan khawatir ? Karena kami disini akan memberikan anda informasi terkait obat herbal untuk mengobati benjolan dikepala yang terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami.

Melakukan pengobatan dengan cara ini jauh lebih aman tanpa menimbulkan efek samping sehingga layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda mencobanya.

Obat Herbal Untuk Mengobati Benjolan Di Kepala

Namun sebelum membahas informasi mengenai obat herbal tersebut lebih lengkap, terlebih dahulu kami akan memberikan anda informasi seputar penyebab adanya benjolan di kepala tersebut.

Informasi Seputar Penyebab Benjolan Di Kepala 

Adanya benjolan pada bagian tubuh kerap kali memicu kekhawatiran, salah satuya benjolan di kepala merupakan salah satu lokasi yang perlu mendapatkan perhatian ?

Trauma kepala adalah salah satu penyebab timbulnya benjolan dikepala, yang umumnya akan menghilang dalam satu atau beberapa hari.

Namun ada benjolan di kepala yang muncul tanpa adanya trauma, hal ini yang menyebabkan seseorang bertanya-tanya apa penyebab benjolan tersebut ? Berikut ini ada beberapa kondisi yang mungkin bisa menyebabkan benjolan di kepala diantaranya :

  • Kista

Kista adalah kantung tertutup yang berada di bawah kulit, dimana kista yang bisa ditemukan di kepala yakni kista dermoid dan kista sebasea.

Dimana isi dari kista dermoid bisa berupa kumpulan rambut, kelenjar kulit bahkan gigi sedangkan kista sebasea timbul dari kelenjar minyak kulit yang tersumbat.

  • Kalsifikasi Tulang

Tulang dan gigi menyerap tulang kalsium paling banyak pada tubuh, kemungkinan sisanya akan masuk ke aliran darah dan keluar dari urine.

Namun pada kesebagian orang, kalsium bisa menumpuk dalam jaringan.Kalsium yang terakumulasi selama beberapa waktu bisa menyebabkan benjolan termaduk di kepala.Kalsifikasi tulang bisa terjadi karena mekanisme normal di dalam tubuh namun juga bisa menjadi tanpa penyakit yang serius.

  • Cedera Kepala

Terbenturnya kepala merupakan salah satu cedera yang sering dialami, jika benturan menyebabkan benjolan yang tidak disertai gejala lain, umumnya akan menghilang setelah dua hari.

Meskipun demikian, benturan yang menyebabkan benjolan di kepala selalu harus perlu diwaspadai mengenai kemungkinan otak seperti geger otak atau hematoma (perdarahan di dalam otak).

  • Kanker Pada Kepala

Pada kepala bisa terjadi benjolan yang ganas, dimana kanker di kepala bisa terbentuk dari sel-sel ganas yang membelah tidak terkendali.Dimana sel-sel tersebut bisa berasal dari sel tulang, sel tulang rawan, sel darah putih tertentu dan sel-sel lainnya yang berubah menjadi ganas.

Gejala kanker di kepala bermacam-macam tergantung dari lokasi dan jenis sel ganas.Pada beberapa jenis kanker di kepala, benjolan tumbuh cepat dan terasa nyeri.Namun, jenis lainnya bisa tidak menimbulkan nyeri.

  • Lipoma

Tampak seperti benjolan yang lembut, menyerupai tekstur karet.Lipoma adalah tumor yang terdiri atas dari kumpulan sel-sel lemak.Lipoma termasuk tumor yang tidak berbahaya dan berkembang dengan lambat.

Terdapat kemungkinan terasa sakit jika lipoma menekan saraf, tumor jenis ini bisa tumbuh di bagian tubuh manapun, secara tunggal ataupun terdiri dari beberapa benjolan biasanya berukuran tidak lebih dari 5 cm.

  • Tumor Tulang Kepala

Tumor jenis ini terjadi akibat pembelahan sel tulang yang tidak terkendali sehingga massa, tampak sebagian benjolan di kepala.Tumor tulang umumnya tidak ganas dan tidak menyebar, namun perlu diwaspadai adalah menyebabkan gangguan pada tengkorak kepala atau retak.

Jenis tumor tulang tersering adalah osteokondroma, berasal dari sel tulang rawan, biasanya terjadi pada usia kisaran 10-20 tahun.

  • Folikulitis

Peradangan pada folikel atau akar rambut yang bisa menyebabkan timbulnya benjolan-benjolan kecil di kulit kepala.Selain itu, bisa juga terjadi di sekitar wajah.

Kemungkinan disebabkan oleh infeksi pada folikel rambut ataupun iritasi bahan kimia.Lebih cenderung dialami oleh para diabetes, obesitas ataupun mengalami gangguan sistem imunitas.

Pengobatan Apa Yang Tepat Untuk Mengobati Benjolan Di Kepala ?

Untuk pengobatan benjolan di kepala, anda bisa mengobatinya baik secara medis maupun secara tradisional.Untuk pengobatan medis biasanya dilakukan dengan beberapa tahapan pemeriksaan dan pemberian obat-obatan medis.

Sedangkan untuk pengobatan secara tradisional dilakukan dengan cara mengkonsumsi obat herbal untuk mengobati benjolan di kepala yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami.

Kedua pengobatan tersebut sama baiknya karena memiliki tujuan yang sama yakni untuk mengobati benjolan di kepala, silakan di simak informasi lengkapnya pada artikel ini !

Obat Herbal Untuk Mengobati Benjolan Di Kepala

Dimana salah satu obat herbal untuk mengobati benjolan di kepala yang kami rekomendasikan untuk anda adalah Jelly Gamat QNC ( JG-HE ).

Obat Herbal Untuk Mengobati Benjolan Di Kepala

Jelly Gamat QNC adalah salah satu obat herbal asli Indonesia yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang memiliki segudang khasiat dan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan.

Obat herbal ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami sehingga pengobatan yang dilakukan sangat aman, efektif dan bisa digunakan oleh semua kalangan usia.

Untuk kelayakan dan keamanan konsumsinya tidak perlu khawatir, karena Jelly Gamat QNC ini terjamin kelegalitasnya karena telah mendapatkan legalitas HALAL dari MUI dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta telah terdaftar di BPOM RI No.Reg POM TR 173301471.

Komposisi Dan Kandungan Jelly Gamat QNC

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa obat herbal ini sepenuhnya terbuat dari bahan-bahan alami dimana Ekstrak Gamat Emas dijadikan sebagai bahan utamanya, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti :

  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Perpaduan bahan-bahan alami tersebut berguna sekali untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa sehingga produk herbal lebih awet dan mudah dikonsumsi (0% bahan kimia).

Kemudian keseluruhan bahan-bahan alami tersebut diolah secara modern oleh para tenaga ahli dengan menggunakan teknologi yang sangat canggih yakni GMP ( Good Manufacturing Practiece ).

Dari hasil pengolahan bahan-bahan alami di atas, di dapatkan banyak sekali kandungan yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, dimana kandungan tersebut berupa :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • DHA & EPA
  • Mukopolisakrida
  • Saponin
  • Lektin
  • Gamapeptide
  • Cell Gtowth Factor
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • Glikosida Keratin

Dimana dengan adanya berbagai kandungan seperti di atas, menandakan bahwa terdapat banyak pula khasiat dan manfaat yang bisa anda dapatkan, salah satu khasiat yang bisa anda dapatkan adalah mampu mengobati benjolan di kepala.

Apalagi dengan adanya kandungan Cell Growth Factor yang mampu membantu memperbaiki dan meregenerasi kembali sel dan jaringan kepala yang mengalami kerusakan akibat adanya benjolan sehingga sel dan jaringan pada kepala tersebut bisa pulih dan aktif kembali.

Dengan rutin mengkonsumsi Jelly Gamat QNC sesuai dosis yang dianjurkan yakni 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan, maka secara perlahan benjolan di kepala yang anda derita bisa benar-benar hilang atau sembuh sampai total.

TUNGGU APALAGI ? MENUNGGU SAMPAI BENJOLAN DI KEPALA YANG ANDA DERITA MENIMBULKAN KOMPLIKASI SEHINGGA SULIT UNTUK DISEMBUHKAN, KAMI TIDAK BERHARAP DEMIKIAN !

SEGERA ATASI DAN OBATI SEKARANG JUGA DENGAN MENGKONSUMSI JELLY GAMAT QNC.

BAYANGKAN !

Hanya Dengan JELLY GAMAT QNC Rp.155.000,-/botol ( belum termasuk ongkos kirim ) benjolan di kepala yang anda derita bisa teratasi dan terobati dengan baik tanpa menimbulkan efek samping.

PESAN SEKARANG JUGA !!! Dapatkan Potongan Harga Khusus Untuk Setiap Pemesanan Jelly Gamat QNC Lebih Dari 4 Botol ( Ingat !!! KODE PRODUK = JG-HE ).

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

Bagi anda yang berminat dengan produk herbal yang kami rekomendasikan saat ini, anda bisa dapatkan di halaman ini dengan sangat mudah yakni cukup mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode Produk ( JG-HE ) : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda

Contoh Pemesanan
JG-HE : 10 Botol : Sherina Pratami : Jln.Pamulang Raya No.96 Pamulang Kota.Tangerang Selatan – Banten : 087125471xxx

Kirim Ke 0852.1994.6055 </> PIN BB D71E25FD

Catatan : JANGAN LUPA !!! KODE PRODUK = JG-HE wajib anda cantumkan di dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QNC, guna untuk mencegah kekeliruan pada saat pengiriman barang.

*) Setelah anda kirimkan format pemesanan seperti diatas, maka kami akan segera membalasnya dengan menginformasikan total biaya yang harus anda bayar dan No.Rek Bank untuk pembayaran.

*) Kemudian barang yang anda pesan akan kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan via JNE, dimana barang dijamin akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik dan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang pesan tidak sampai.

*) Jika ada pertanyaan yang anda ingin ditanyakan, anda bisa menghubungi customer service kami baik melalui SMS/WA/BBM atau TLP dengan No.Kontak dibawah ini :

0852.1994.6055 ( Tlp/Sms/Wa )
D71E25FD ( Pin BB )

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga produk herbal yang kami rekomendasikan bisa bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan bagi penyakit yang anda derita saat ini.Terimakasih atas kunjungannya, SEMOGA LEKAS SEMBUH !

by post : Cara Mengobati Stroke Berat Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *